Produsen Mie Instan Ini, Lepas 4 Produk Edisi Spesial Halloween

Kamis, 08 Oktober 2015 - 02:31 WIB
Produsen Mie Instan...
Produsen Mie Instan Ini, Lepas 4 Produk Edisi Spesial Halloween
A A A
TOKYO - Halloween nampaknya kini menjadi sebuah acara semakin dikenal di Jepang.

Demi memperingati hari bagi arwah (orang yang telah meninggal dunia) yang biasanya dirayakan setiap tanggal 31 Oktober ini. Semakin banyak produk makanan dan minuman di toko-toko di seluruh Jepang yang hadir dengan nuansa labu, kucing hitam, hantu dan penyihir.

Tak terkecuali produk mi instan. Merk mi instan Jepang ternama, Nissin, bakan kini hadir dengan empat varian mi instan edisi terbatas dengan tema khusus menyambut perayaan Halloween.

Seperti dilansir dari situs Rocketnews, empat varian Nissin edisi Halloween ini, hadir dengan desain kemasan serba hitam yang berbeda dan mulai dijual Senin (5/10/2015).

Terdiri dari pilihan mi cup, risotto, mie udon, dan mie yakisoba, Anda dapat merasakan sensasi rasa labu di dalam semangkuk mi instan.

Untuk varian mi cup dengan nama ‘Cup Noodle Pumpkin Potage Flavor’, didominasi oleh rasa sup labu dan keju.

Bahan-bahan yang digunakan dalam mi cup yang satu ini adalah labu, keju cheddar, wortel dan kubis. Selain mi, ada pula risotto yang bernama ‘Cup Noodle Risotto Pumpkin Potage Flavor’ yang mengandung bahan-bahan yang sama, hanya penggunaan mi yang diganti dengan nasi.

Selanjutnya adalah ‘Donbei Black Curry Udon’, yakni mie udon bertekstur kenyal dengan kuah kari yang dilengkapi dengan daging cincang kering, kentang, wortel, dan daun bawang.

Yang terakhir adalah ‘Nissin Yakisoba U.F.O. Squid Ink Flavor’ yang merupakan variasi dari mi Yakisoba versi goreng dalam tinta cumi-cumi, yang dilengkapi dengan perasa ikan teri bumbu dan paprika merah.

Adapun setiap varian mi Nissin edisi khusus Halloween ini, akan dijual seharga ¥ 180 (USD 1,50), sedangkan risotto akan dikenakan biaya sebesar ¥ 220 (USD 1,83).
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0959 seconds (0.1#10.140)